Untungnya Sewa Mobil Jogja Untuk Traveling

Monday, December 03, 2018

Traveler, menjelang akhir tahun sudah punya rencana liburan belum? Kalau belum, bagaimana kalau Anda menjadikan Jogja sebagai salah satu kota tujuan liburan? Anda sudah tau dong kota Jogja, salah satu kota yang terkenal akan masakan khasnya Gudeg, salah satu kota yang dijuluki sebagai Kota Pelajar, sampai Kota Budaya ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk liburan.

Kota Jogja juga sangat ramah terhadap para backpacker yang hendak berlibur dengan harga ekonomis. Ada banyak penginapan yang harganya tak terlalu mahal, ada banyak lokasi wisata yang biaya masuknya pun sangat terjangkau, yah pokoknya Jogja sudah sangat bersahabat sekali dengan para backpacker.

Nah, bila Anda sedang berencana untuk traveling ke Jogja bersama dengan teman atau keluarga, sangat direkomendasikan Anda berkeliling Jogja menggunakan sewa Mobil Jogja, lebih tepatnya di sini, di Omocars Jogja.


Loh, kenapa harus sewa mobil Jogja? Beberapa alasan ini bisa menjadi pertimbangan Anda kenapa sewa mobil bisa lebih enak.

1. Harga ekonomis, bisa patungan bersama kawan
Kalau Anda datang ke Jogja bersama beberapa teman, rekomendasi sewa mobil Jogja sudah menjadi pilih paling tepat. Daripada Anda harus ngeteng menggunakan kendaraan umum atau kendaraan online, biaya yang Anda keluarkan bisa lebih mahal loh. Kalau sewa mobil Jogja, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 250 ribu per hari saja, bisa lebih hemat kalau Anda datang bersama banyak teman, berdelapan orang misalnya. Anda hanya perlu patungan saja.

2. Lebih nyaman dan bebas 
Anda tentunya ingin berlibur dengan nyaman dan bebas bukan? Nah dengan sewa mobil Jogja, Anda bisa mewujudkannya. Penyewaan mobil akan terasa mobil pribadi apalagi Anda bisa setir sendiri. Anda bisa bebas menentukan tujuan lokasi wisata secara random. Bebas juga menentukan mau lokasi mana terlebih dahulu yang akan dikunjungi. Kalau menggunakan kendaraan umum, Anda akan cukup kesulitan untuk memilih.

3. Mobil bisa langsung diantarkan 
Kalau naik kendaraan umum, Anda harus mencari tempat di mana Anda harus naik kendaraan umumnya. Berbeda kalau sewa mobil di Omocars. Anda hanya perlu mengatakan di mana lokasi Anda, apakah di stasiun atau Bandara, maka pihak rental mobil akan langsung mengantarkan mobilnya ke lokasi. Jadi, Anda tak perlu lagi datang ke lokasi rental mobilnya. Hanya tinggal menunggu saja sampai kunci mobil benar-benar sudah bisa Anda pegang.


Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak pilihan mobil. Selagi mobilnya masih Anda tentu Anda bisa mendapatkannya. Misal, kalau Anda datang ke Jogja bersama 6 orang teman, maka sebaiknya cari mobil yang luas, mampu menampung jumlah orang tersebut. Tinggal komunikasikan saja langsung pada pihak rental lalu booking mobilnya sesegera mungkin agar tak kehabisan. Apalagi menjelang akhir tahun, dijamin akan banyak wisatawan yang sudah melakukan booking mobil jauh-jauh hari.

You Might Also Like

0 komentar

My Photo