Hey Kamu! Happy Anniversary Cinta

Friday, November 23, 2018



Tulisan ini saya buat untuk seseorang yang sangat saya cintai saat ini. Dia adalah Febrina Rahmadani. Cewek yang cukup tinggi dengan tubuh besarnya. Ya sedikit besar diantara seumuran dia karena dia seorang mantan atlet, atlet lempar cakram (yang notabene badannya gede-gede).

Awal mulanya kami bertemu karena satu kelompok KKN di Pariaman. Kemudian setelah masa KKN berakhir, kedekatan kami terus berlangsung. Entah kenapa saya tertarik dengan cara dia berinteraksi dengan orang lain terutama anak kecil. Saya suka cara dia berbicara, saya suka melihat dia tertawa dan saya suka semua hal yang melekat pada dirinya.


Setelah menjalin kedekatan beberapa bulan dimana kami baru sebagai teman. Kami sudah beberapa kali pergi jalan bareng. Sampai pada saat saya memutuskan untuk membuat suatu ikatan hubungan. Yap tepat setahun yang lalu tanggal 23 November saya mengatakan bahwa saya mencintai dia. Seolah semesta mendukung, dia menjawab iya dan mulai malam itu kami menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Happy 1st Anniversary Cinta
23 November 2018

You Might Also Like

0 komentar

My Photo