Aku yang [sok] sibuk

Wednesday, December 14, 2016

postingan terakhir sebelum ini saya hapus ya karena memang gak cocok dengan konten blog ini. lagian juga di pos karena hanya memenuhi permintaan stranger, yang tak tau itu siapa dan asalnya darimana. emang terlalu baik saya ya :D

kesibukan yang datang menghujani ini seolah membuat saya sedikit sombong. saya yang biasanya menelpon rumah setiap 1 kali seminggu (biasanya tiap 5 hari), malah jadi molor walaupun tetap menelpon memberi kabar ya. banyak kegiatan yang dilalui yang membuat banyak hal-hal yang biasanya saya geluti jadi terjauhi. blog ini juga contohnya. saya lebih fokus mengurus akun blog dengan tab penyamaran itu pada browser. sebenarnya sering juga dibuka, tetapi hanya dibuka saja, tanpa tindak lanjut mau ngapain. entah sekedar update biasa ataupun mengecek newsfeed blog.

Buku yang sudah saya ingin baca kini telah terbaris rapi diatas meja itu. padahal sudah ada buku yang ingin saya tamatkan sekalian melengkapi targetan bacaan buku tahun ini. oh ya saya tahun ini menargetkan 10 buku yang akan saya tamatkan dan sampai sekarang baru tercapai 8 buku dan tahun ini tinggal tersisa sedikit lagi. ah sedikit sedih mendengarnya, ya karena saya banyak baca tetapi terkadang tersendat ditengah-tengah dan akhirnya tidak saya lanjutkan karena beberapa hal. tapi targetan itu tetap harus diselesaikan sembari berharap mendapat waktu senggang di masa uas nanti. (sekarang kami lagi minggu tenang, katanya)

Mungkin dengan kesibukan seperti ini bisa membuat saya mengerti arti dari menjadi seorang mahasiswa. ya memang, saat ini saya cuma menyandang 2 buah baju kerja saja. tetapi walau demikian, saya bangga menjadi bagian dari mereka. saya bilang cuma karena saya dulu maunya 3 wkwkwk. untuk gambaran saja, beberapa minggu ini saja disibukkan dengan persiapan syukuran wisudawan himpunan, pengabdian masyarakat, presentasi robotik jumat nanti, dan yang wow nya kuliah pengganti 3 sks di semester ini yang hampir tidak pernah kuliah, yang diganti hanya dalam 4 pertemuan saja yang termasuk materi, quiz, mid, dan presentasi. wow. belum lagi syukuran wisudawan dan acara pengmas yang berdempetan. hari sabtu sore sampai tengah malamnya acara syukuran wisudawan (saat itu saya pulang jam 1 malam) yang nantinya harus siap2 untuk pergi paginya lagi. tapi eits, saya gak ngeluh ya wkwkwk disini cuma menggambarkan saja betapa sok sibuknya diri ini.

Dan untuk keluarga di rumah. betapa rindunya saya dengan kalian saat ini. sebenarnya ingin pulang cepat setelah uas berakhir. namun ada sedikit tanggung jawab yang mungkin harus didesak. Tapi tidak, saya tidak ingin mengganggu Q time saya dengan kalian. semoga mereka mengerti bahwa itu bisa ditunda hingga semester selanjutnya.

postingan ini masuk di draft blog saya selama seminggu lebih. bahkan untuk mengepos ini saja saya lupa. hmm

You Might Also Like

2 komentar

  1. Balik lagi tulisanny dak pake kapital hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh tulah. padahal google segitu besarnya tapi fiturnya kalah sama sebelah

      Delete

Followers

My Photo