update lagi

Wednesday, October 05, 2016

kesibukan yang saya hadapi membuat saya sedikit sombong dengan sobat online ku ini. sebenarnya banyak yang dapat diceritakan. tapi karena kurangnya waktu dan mood, beberapa cerita itu cukup dikenang dalam ingatan saja.

ini nih file follower nya

beberapa minggu ini saya coba meluangkan waktu membaca diantara kesibukan kuliah maupun labor yang datang setiap waktu. gambarannya aja untuk saat ini kami sedang masa-masanya upgrading praktikum labor dan juga menyelesaikan proyek pribadi membuat robot line follower. dan syukurlah untuk robot LF yang kami mulai dari bulan puasa kemarin sudah hampir selesai semua. yeah.

ngomong-ngomong saya sedikit mengubah buku bacaan saya. beberapa waktu ini saya sudah mengoleksi 5 buku yang dapat dikatakan kelima-kelimanya isinya mellow semua. hahah tapi ada perbedaan. ada yang memang mellomello remaja. ada juga yang konotasi kepada-Nya. ya diantaranya buku dilan dari ayah pidi baiq yang kata seseorang bukunya bagus. ephemera dan teka-teki rasa dari ka himsa,  dan juga buku senja, hujan, dan cerita dari mas boy (belum sempat baca).

2 bulan buat nunggu nih buku

wah, hujan diluar ternyata sepertinya barusan reda. dari pagi sampai siang ini kota padang di basahi oleh air langit. oke sepertinya sudah saatnya saya pergi ke atas lagi, ke labor tercinta.

seperti kata orang kebanyakan, apa yang kita publish itu apa yang ingin orang baca dan ketahui. maka dari itu, beberapa hari ini saya mencoba menulis dalam bentuk word yang tidak ingin di publish atau kedalam buku catatan kecilku versi offline. alasanya karena semua orang punya sisi pribadinya. wkwwk

You Might Also Like

0 komentar

My Photo