Liburan Ceria Eldi's Team

Selasa, Oktober 11, 2016

2 harian ini selalu terbangun tengah malam sekitar jam 1 an. entah apa penyebabnya. padahal kalo dipikir-pikir ini badan capek dan lagi butuh istirahat lebih. belum lagi suasana hidung yang gak bersahabat yang menunjukkan tanda-tanda akan kambuhnya.



yeah
2 hari yang lalu kami para pasukan labor eldi berencana meluangkan waktu untuk liburan ke pulau. sebuah jalan-jalan besar labor atas persembahan angkatan termuda disana. setelah sekian lama menjadi wacana akhirnya tibalah saatnya rencana itu. dan dan no hoax wkwkwk

kami berangkat dari padang sekitar jam 7 pagi. dari sini kami pergi dengan mengendarai motor menuju tempat titik penyeberangan. setidaknya 1 jam setengah kurang yang kamibutuhkan untuk sampai ke tempat kapal yang akan mengantar kami.

jalan menuju kesana lumayan jelek. apalagi pada beberapa titik yang hanya ada tanah liatnya saja tanpa bebatuan membuat sedikit kewalahan untuk dilalui. ketika kami kesana, jalanan mengarah kesana masih dalam keadaan becek. mungkin sehari yang lalu disana hujan kan, soalnya dipadang juga hujan.dari tempat kami menuju jalan desa itu sekitar 45 menitan. ketika menyimpang dari jalan raya dan masuk jalan kesana. setidaknya 30 menitan lebih untuk sampai ke kapal.

dan selanjutnya setelah menunggu setengah jam disana. akhirnya kami berangkat juga. ke pulau. liburan. yeah

hari itu kami sangat beruntung. ya karena beberapa hari ini cuaca sedikit galau. sering mendung tiba-tiba lalu hujan tapi sebelumnya kami juga sudah yakin akan pergi hari ini karena sudah melihat ramalan cuaca yang kan cerah pada hari itu. tapi hey, itu memang ramalan. tapi kalo untuk yang itu berdasarkan hitungan ilmu sains. jadi ya tidak apa percaya pada ramalan itu.

jeng jeng jeng . kami sampai






You Might Also Like

0 komentar

Pengikut

My Photo