Target yang Tertunda

Wednesday, January 06, 2016

Hari ini seharusnya portal akademik sudah bisa mengisi KRS untuk semester genap. namun saat ini belum ada tanda-tanda bahwa krs akan segera bisa diisi. apakah itu gangguan teknis dari server atau kebelumsiapan dari pihak kampus untuk membukanya. tapi yang jelas hari ini sudah jadwal yang seharusnya.

selama liburan saya sering menghabiskan waktu bermain dota. ketika sebelum libur , saya sudah membuat target akan menaikkan MMR menjadi 2,2K dimana mmr saya saat ini sekitar 1,8k. kalian tau, ketika pertama kali mendapat poin mmr saya masih teringat hanya mendapat 800. kecil sekali karena waktu itu saya belum tau kalau saat TBD atau penhitungan nilai awal mmr gpm maupun xpm harus tinggi dalam 10 pertandingan tersebut. pernah teman mengusulkan untuk membuat id baru karena menaikkan itu terasa susah sekali. ya memang benar, beberapa hari yang lalu saya sempat mencapai target saya dengan hanya membutuhkan 2 kali kemenangan lagi. namun nasib berkata lain, saya cukup banyak menelan kekalahan dan rela kehilangan 300 lebih poin yang kalo didapatkan lumayan terasa berat juga.

saya ingat alasan utama saya mengalami kekalahan itu karena kurangnya teamwork. bagaimana tidak, dari awal saja teman satu tim tidak percaya kepada rekan timnya dan berbicara 'sampah' yang seharusnya tidak diperlukan. untuk saya sendiri, mood bermain saya agak sedikit berkurang ketika melihat trashtalk tersebut walaupun tujuannya bukan kepada saya. ditambah lagi saya hanya bisa bermain ketika sedang libur semesteran. ketika saya dalam masa kuliah, yang berarti saya lagi merantau ke padang, saya jarang bermain dota online dan kalaupun ngebet pengen main, saya pergi kewarnet dan itupun disaat waktu yang tidak sibuk. ya paling tidak masih bisa bermain off di kos, tidak apa melawan bot saja.

untuk waktu sekarang, masih tersisa 2 minggu kurang lagi liburan semester ganjil ini. mungkin saya akan tetap mencoba mengejar target walaupun telihat susah untuk sekarang ini.

You Might Also Like

2 komentar

  1. daaan ternyata target hanyalah target, tidak bisa kucapai :( mungkin saya akan mempertimbangkan kembali ide mengenai akun baru

    ReplyDelete

Followers

My Photo