Pergi

Saturday, January 23, 2016

sebulan telah berlalu sejak saya menginjakkan kaki kembali dibengkulu untuk liburan. hari-hari dimana saya menghabiskan waktu untuk quality time dengan keluarga dan bermain game akan saya tinggalkan sejenak. ya, hari ini saya akan pergi kembali ketanah perantauan, ranah minang, menuju dunia perkuliahan kembali, yang mana seharusnya minggu ini sudah mulai proses perkuliahan.

Dalam minggu ini banyak yang saya lalui karena meliburkan diri seminggu. seperti pelatihan arduino dan pertemuan OR saya lewati karena memang diri tidak bisa hadir. Tapi bagiku berkumpul bersama keluarga lebih lama lebih membuatku puas ketimbang menghadiri acara itu, selama itu masih bisa kan.

seperti yang saya katakan sebelumnya, hari ini saya akan berangkat ke padang kembali untuk belajar. lama masa perkuliahan ini sekitar 4 bulan dimana pada jadwal kalender akademik tanggal 27 mei sudah selesai uas seharusnya. oke tidak apa, mari tinggalkan zona nyaman sejenak dan saya akan berusaha untuk lebih baik lagi dari semester sebelumnya.

You Might Also Like

0 komentar

My Photo