Minggu sok sibuk

Sunday, August 30, 2015

Minggu ini terasa sangat melelahkan buat saya. walaupun kegiatan saya tak sesibuk aktivis bem maupun ukm. tapi ya bisa drop juga kalo terlalu memaksakan diri.


kemaren adalah hari dimana diadakanya wisuda ketiga tahun ini. saya menyempatkan menghadiri wisuda tersebut karena bang niko, abang satu jurusan yang dari Bengkulu wisuda pada hari tersebut. Kami menunggu disana dari jam 11 sampai jam 2, dimana pada jam 2 tersebut para wisudawan sudah keluar dari acara fakultasnya. tak seperti wisuda sebelumnya, kali ini fakultas teknik menggunakan gedung fakultas kedokteran setelah para wisudawan pergi dari auditorium.

setelah dari acara wisuda, lanjut ke basecamp yang rencananya akan diadakan rapat angkatan. setelah menunggu beberapa saat kedatangan yang lain, maka diundurlah rapat hari sabtu ini menjadi hari minggu ini. setelah itu rencana untuk pergi ke pleno foristek yang sebelumnya berkunjung ke shafa bertemu sama teman-teman dari bengkulu. lalu malamnya ikut sosialiasi ke base bp 10 sampai jam setengah 2 malam.

walaupun pulang jam setengah 2, aku baru tidur setelah waktu menunjukkan pukul 2.30 yang kemudian bangun pada jam 5 dan tidak tidur lagi. 2 jam setengah untuk tidur sebenarnya waktu yang kurang bagiku setelah kemarinnya ada acara seharian. ya efeknya memang terasa dibadan setelah sore hari minggunya. 

paginya saya berangkat menujug auditorium untuk ikut dalam grand opening mentoring universitas andalas 2015, yang dengan demikian aku dan teman-teman diamanahkan sebagai mentor walaupun diri ini berasa belum pantas untuk mendapatkan amanah ini. setelah acara grand opening ini, aku pergi ke base lagi untuk melaksanakan rapat angkatan dan pelaporan bidang yang disampaikan oleh saya sendiri sebagai koor bidang perlengkapan. 

demikian cerita acak yang saya buat ini. tidak ada niat untuk mengeluh dengan dibuatnya cerita. malah saya berpikir untuk mengabadikan momen yang jarang saya dapatkan pada 2 hari ini. dah

You Might Also Like

0 komentar

My Photo