Hari baru, Semester baru

Monday, February 09, 2015

sembari mendengarkan lagu resah dari payung teduh melalui headset aku memulai bercerita.


hari ini adalah hari pertama perkuliahan semester genap berlangsung. dan hari ini aku telah memasuki masa semester 2. masa yang kata senior merupakan masa awal dari pembelajaran materi jurusan. ya karena ketika waktu semester 1 yang dipelajari hanya mengulang pelajaran sma yang sudah didapat. walaupun semester ini sebenarnya juga ada hubungannya sama pelajaran sma, setidaknya tidak mengulang tapi meneruskan dan mengembangkan ilmu yang sudah ada.

2 mata kuliah yang ada disambut baik oleh aktifnya dosen yang masuk.tidak seperti semester kemaren yang keseringan kelas kosong diminggu pertama belajar. bagus, karena dengan begitu tidak ada yang namanya kuliah pengganti yang mengacaukan waktu libur. hehehe

tidak ada kegiatan yang begitu menarik. kuliah, bertemu dan berbincang dengan kawan kawan yang sudah lama tak berjumpa, dan tadi juga sempat membersihkan basecamp jurusan sedikit. ya setidaknya setelah dibersihkan tidak lagi seperti rumah hantu yang siap untuk dijelajahi pengunjung yang ingin masuk. dikata demikian karena kondisinya yang bisa dibilang cukup mengenaskan, sampah dimana2, sarang laba merajalela, kecoa berkembang biak membuat keturunan, dan tawon yang bersarang di plafon.

kurasa cukup untuk cerita awal disemester ini. bye

You Might Also Like

0 komentar

Followers

My Photo