Saturday, August 31, 2013

kenangan

Abdian
aku tiduran di kamarku menatap montior dengan pandangan lelah menatap cahaya yang terpancar darinya. entah kenapa semua terlintas di pikiranku begitu saja. sebuah cerita lama yang seharusnya menjadi memori bagi kehidupan seorang manusia normal.

harus kuakui, aku terkenang dengan masa laluku. aku bingung kenapa cuma dengan dia, aku susah untuk mengobrol dengan leluasa. padahal kalo sama teman-teman sekolahku, berbicaraku lancar lancar saja, ya walaupun sedikit gagap dulunya tapi itu juga kadang-kadang. tapi sekarang ga lagi ya :p ya cuma dengan dia sepertinya terasa sulit sekali. malahan kalau bertemu langsung, aku serasa bingung mau ngapain dan mau ngomong apaan aku tak tahu. seperti mode retard langsung on seketika. tapi ketika jauh. ibaratnya lagu dewa, dia itu seperti hantu. kemana tubuhku pergi pasti selalu mengikuti saja. pasti udah tau kan lagu yang judulnya "kosong"?

friends forevers


About the Author

Abdian / Author & Editor

Selamat datang di Catatan Kecilku. Nama saya Abdian Hadi Pasmai - Saya berasal dari Bengkulu. Blog ini adalah tempat saya bercerita mengenai apa yang saya alami. Enjoy it! .

1 komentar:

  1. aku tiduran di kamarku menatap montior dengan pandangan lelah menatap cahaya yang terpancar darinya. entah kenapa semua terlintas di pikiranku begitu saja. sebuah cerita lama yang seharusnya menjadi memori bagi kehidupan seorang manusia normal. Pengurusan Paspor Murah

    ReplyDelete