Cerita HUT RI ke 68

Sabtu, Agustus 17, 2013

hari ini merupakan hari penting bagi bangsa indonesia. kenapa tidak, karena hari ini semuanya memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke 68. setelah bebas dari masa penjajahan yang panjang dan kelam.


sehabis upacara di sekolah. dimulai lah lomba untuk memeriahkan nuansa merdeka. ada lomba maju tak gentar yang berupa lomba cepat tangkas di lapangan. seperti makan kerupuk, memindahkan belut, melompat dengan karung, dan menggambar di wajah. semua itu dikemas dalam 1 mata lomba, MAJU TAK GENTAR. 

lomba lainnya yakni tarik tambang dan kebetulan aku termasuk diantara 10 orang perwakilan kelas citos. betapa pedenya kami memiliki 2 buah raksasa yang tenaganya nauzubilah, fadel dan reza. fadel adalah orang terkuat dikelas kami. ketika tarik tambang dia berada dibarisan paling depan. untuk perlombaan perdana saja begitu cepat selesai dan kami yang ditengah hanya merasakaan seperti memegang tali saja. hahah. terus berlanjut dan sampailah kami ke final. dipertemukannya ipa 2 dan ipa 4 dalam suatu partai penentu juara. tetap percaya diri sebelum berlomba walaupun ipa 4 itu isinya badak semua. walau akhirnya kami kalah juga setelah susah payah menarik dan hampir sedikit lagi kami menang tiba2 tali kami melemah. seperti kehabisan tenaga kami tak kuasa menahan tarikan dari ipa 4. dan pertandingan itu merupakan yang terlama diantara yang lainnya.
fadel, abdian, adit, akmal, amir, theo, reza, dessy, anjar, dessy, afifah
malam ini ada acara pesta ulang tahun sherren yang ke 17. terasa capek karena pulangnya lumayan lama. oke deh, see you next post. akhir kata saya ucapkan

DIRGAHAYU R.I ke 68. Sekali Merdeka tetap MERDEKA


You Might Also Like

0 komentar

Pengikut

My Photo