Kimiaa, Biologi. WHY?

Saturday, June 15, 2013

aku baru saja terbangun dari tidurku mendapati bahwa waktu itu jam 7 kurang 15. aku hidupkan komputer karena kupikir UAS telah selesai dan tidak menjadi masalah kalo datang sedikit terlambat. dikomputer seperti biasa aku ngeblog, buka facebook, dan twitter. menjelang pukul 8 aku merasakan firasat buruk dan pikiranku mengatakan bahwa aku harus segera ke sekolah. oke, komputer dimatikan, mandi, dan pergi.

sampai disekolah sudah ada pengumuman remedial duluan. yaitu mata pelajaran TIK, dan untunglah namaku tidak ada dalam daftar siswa yang remedial. aku ngobrol bersama teman diparkiran guru sembari menunggu pengumuman remedial yang lainnya. saat lagi asyik mengobrol. tiba2, fadel dipanggil oleh wali kelas kami ibu tri wahyuni untuk mengumumkan siapa2 saja yang remedial. dikertas besar tidak ada namaku, tapi dikertas kecil yang kelihatan khusus. dan hanya 8 orang yang tercantum disana, salah satunya ada namaku. okay remed kimia lagi. setiap semester pasti seperti itu.

kami pergi keruang guru dengan niat ada solusi untuk nilai kami yang kurang. aku bingung dengan sistem penilaian tersebut. karena kami harus mengerjakan 2 latihan sedangkan dikertas besar yang tidak ada namaku itu hanya 1 latihan saja. kemudian kami meminta kembali kejelasan mengenai waktu kapan ibunya bersedia. kami merasa di php in karena kami tidak mendapat jawaban yang memuaskan hati kami. dan tiap semester pasti seperti itu, dengan imiing-iming menambah nilai. hasil dirapot juga tidak akan menyntuh angka 8. syukur-syukur tidak ada nilai merah dirapot.

oke, lewatkan kimia sebentar. muncul pengumuman baru lagi. remed biologi, ada uh1, uh2, uh3, dan semester. dan tau apa, aku remed semua. hahaha. aku tidak begitu kesal dengan biologi karena kami sudah diberi penjelasan mengenai tugas yang diberikan untuk pengulangan. tugasnya membuat soal sebanyak 25 soal dengan memilih satu pokok bahasan saja.

oke, see you later blog dalam cerita ngenes berikutnya ~

You Might Also Like

0 komentar

Followers

My Photo