Akhir perjalanan 2012/2013

Saturday, June 22, 2013

tahun pelajaran 2012/2013 telah berakhir, dengan ditandanya pembagian rapot hasil belajar pada semester genap ini. tak terasa masa-masa kelas 2 sudah berakhir dan akan segera berjumpa pada suasana kelas 3 yang akan mengalami banyak tekanan.

hasil rapotku seperti biasa, tak begitu bagus tapi juga tak jelek. dari 34 siswa dikelasku, kelas 11 ipa 2. aku berada di posisi 17 berarti berada ditengah-tengah. walaupun banyak nilai yang naik. tapi ada 2 yang turun, yakni matematika dan sejarah. tak apalah, toh turunnya juga dikit. aku sedikit kurang bersemangat mengetik cerita ini karena keadaan badan yang capek tapi aku harus segera mencatatnya sebelum kelupaan. hehehe dan aku harap kalian maklumi bahasaku yang kacau ini.

dikelas 3 nanti kami akan kehilangan 1 teman kami. Riska Wulandari yang pindah karena mengikuti dinas orang tuanya yang selalu berpindah. berkurang lagi deh teman kami, dan kami harap dia tetap akan mengingat kami sebagai teman yang pernah ada di cerita hidupnya.

dipost ini aku berterimakasih kepada buk Tri wahyuni, pak julisman, buk nurlaili, buk erna, mr. hendra, pak alpandi, pak syafril, bunda devi, buk palevi, bunda heni, pak amril, buk ros, buk maysaroh, dan madam antina yang telah mengajar kami dikelas 2 ini. akhir kata terima kasih untuk semuanya, pengorbanan dan ilmunya, kalian guru yang luar biasa.

You Might Also Like

0 komentar

My Photo