Mabit Kedua

Sunday, November 11, 2012

Kemarin malam risma surya ramadhan mengadakan mabit yang pertama ditahun ajaran 2012/2013. ini merupakan mabit keduaku, seharusnya sudah 3 kali tapi karena saya gak ikut mabit yang kedua tahun lalu. ya, kayak gini. dan kali ini, hanya untuk ikhwannya saja tanpa mengudang satu akhwat pun.

ada yang menarik kemaren itu. dari sore, ketika jam 5 harusnya peserta mabit sudah datang dan panitia melakukan checking peserta dan sudah membaca al-matsurat terhambat karena hujan yang sangat deras. akhirnya, yang datang pada sorenya sangat sedikit sekali. barulah, ketika malam saat hujannya sudah mulai reda. satu persatu teman-teman kami datang dan lama kelamaan menjadi ramai. terus, ustadnya juga agak sedikit terlambat karena hujan. akhirnya datang setelah isya dengan menggunakan angkot karena ustadnya takut nanti malah tambah kebasahan. ketika ustadnya asyik memberikan materi tentang pemuda, sekitar jam setengah 9, listrik padam dan gelaplah seisi masjid. kami berdiam diri dan menunggu listriknya hidup kembali. karena bosan menunggu, kami beli kartu remi 2 deck dan bawa ke masjid. barulah sekitar jam 9 malam hidup kembali. dan kamipun menonton ice age 4 dengan menggunakan lcd proyektor. sungguh mantap sekali menonton dengan suasana seperti itu, apalagi kalo semuanya berkumpul karena pada saat itu lampu yang ada di aula tidak ada sehingga gelap sekali,. nah karena demikianlah tidak ada yang bermain bola dan ngumpul semuanya di masjid.

aku tidur jam 12 karena sudah mengantuk sekali dan bangun jam 4. aku dibangunkan sekitar jam segitu karena mau sholat tahajud bersama. setelah itu subuh, dan bebas beberapa waktu. ketika matahari sudah menampakkan wajahnya dan sudah mulai menerangi sedikit kota kami. kami bermain bola dilapangan basket dengan keadaan takut-takut jatuh karena keadaan lapangan pada saat itu sangat licin. dan akhirnya, kami pulang setelah membereskn semuanya. dan aku sampai sekitar jam 8.

You Might Also Like

0 komentar

My Photo