Thursday, August 16, 2012

SETAHUN

Abdian
hari ini tanggal 16 agustus, tepat 1 tahun dari hari itu. Aku masih terasa sulit melupakan semuanya. Semuanya terasa melekar dengan erat di otak. Semua kenangan, semua candaan aku akan sulit melupakannya. Tapi setahun yang lalu itu adalah akhirnya. Aku tahu cepat atau lambat itu memang akan terjadi dan memang pasti terjadi. oh ya, jam 2 nanti aku mau pergi ke tempat itu. Aku bingung mau milih kata yang tepat. entah itu nostalgia atau ziarah. yang jelas berkunjung. Mungkin itu akan membuat ku sedikit lega atau bahkan malah membuat semakin parah.

SETAHUN

Sunday, August 12, 2012

Libur Telah Tiba

Abdian
waaaaaaaaah, liburan telah tiba. kami mulai libur mulai besok tanggal 13 agustus sampai 27. udah lama nantikan libur yang panjang. bisa main deh sepuas-puasnya dirumah tanpa terbebani oleh pelajaran. bye #curhat_sedikit

Wednesday, August 1, 2012

Video Wawancara

Abdian
Saya baru saja menyelesaikan tugas bahasa inggris buat wawancara. Dikelompok saya kedapatan mengedit videonya. Tugasnya dikumpul hari ini. Terus aku pakai software video pad yang aku kenal dari anto. gua sama sekali gak nyesal pake software ini, gak seperti picasa yang saya pakai buat ngedit tugas wawancara juga tapi bahasa indonesia dan kelas 10. Hasilnya jelek, orangnya jadi kayak lipsing soalnya antara suara sama gerakan bibir gak selaras banget. Jelek dah pokoknya.

aku upload saja videonya, kuharap aku tidak lupa masa-masa ini.