Blog Baru, Domain Baru!!! #3

Wednesday, July 11, 2012

aku baru aja bangun tidur setelah setelah tertidur pas selesai bikin postinganku yang sebelum ini. saya mau sedikit cerita nih di sini. Waktu tidur, aku ketemu seluruh teman-temanku yang cowok di suatu rumah, dan yang paling jelas aku ingat yaitu diki dan rhendra di mimpi itu. Ntah kenapa aku mimpi hal seperti itu disiang hari. padahal aku tidur tanpa menghidupkan AC dan pintu hanya terbuka sedikit yang mengakibatkan pertukaran oksigen jadi tidak lancar. Dan bahkan setelah aku bangun pun, badanku penuh dengan keringat sampai-sampai baju yang dipake basah semua. Padahal kalo melihat gejala setelah bangun tidur, mimpi yang aku alami adalah mimpi buruk. Tapi itu salah, mimpiku kali ini adalah mimpi indah diantara salah satu mimpi terindah aku selama ini. saya percaya itu.

Oke kembali ketopik yang sesuai judul. GILA!!! DOMAIN SAYA YANG ABDIANHADI.WEB.ID SUDAH AKTIF BRO. mungkin capslock bisa menyalurkan kesenanganku yang berlipat-lipat ini kepada yang baca *kecuali kalau tidak ada yang baca*. Akhirnya tanpa harus membeli hosting kepada provider yang harus mengeluarkan uang lagi setelah membeli domain, domain saya bisa aktif dan bisa aku mainkan sekarang. hahaha. Domain ini sendiri pake hosting selain blogger dan wordpress dan pastinya aku ngincar yang gratis dong. saya pakai DNS Park buat nih domain, padahal dalam artikel blog yang menjadi panduanku. dibutuhkan waktu sekitar 2 X 24 jam yang berarti itu sama dengan 2 hari untuk membuat domainnya aktif. Dan ternyata tidak selama itu sob, domain aku aktif dalam waktu hanya 3 jam dan aku bisa langsung maininnya. wakakakaka

You Might Also Like

0 komentar

My Photo